Undangan Murah

Rp 1.500

disini kami menyediakan berbagai macam produk undangan mulai dari cetak fullcolour sampai cetak undangan card.

undangan erba card (era baru)
jenis kertas undangan card memang bermacam macam tapi kami selalu melihat dari dulu sampai sekarang erba card selalu berada di posisi atas untuk kualitasnya menurut kami, untuk jenis jenis type nya bisa anda tanyakan kepada kami melalui email kami atau bisa langsung search Google untuk type - type dari erba card, dari kami menyediakan harga erba card plus cetak mulai harga rp. 1.500
apabila anda sudah memiliki kartu undangan card sedangkan bingung mencari tempat untuk mencetaknya, monggo kami juga menyediakan ongkosan cetak untuk undangan card.

Fullcolour
untuk undangan fullcolour, kami menyediakan jenis kertas art paper, hvs dan jasmine. dengan design yang bermacam macam menurut selera anda, apabila customer memiliki spesifikasi undangan dengan jenis kertas sendiri, kami juga akan selalu siap membantu anda.

kami juga menyediakan finishing laminasi pada undangan fullcolour yaitu tambahan plastik di muka undangan, dengan jenis teknologi UV dan pemanas roll hot/cold, untuk glossy (mengkilat) dan doff (soft classic) menjadikan kertas lebih kuat dan warna menjadi istimewa.

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS kami, konsultasi kepada kami gratis tidak dipungut biaya.
untuk melihat daftar harga yang lebih lengkap silahkan klik daftar harga pada dashboard website kami atau bisa melalui SMS, WA, BBM di kontak kami.
pesanHOTLINE Konsultasikan Kebutuhan anda di Cs kami GRATIS/Tanpa Biaya
antarPENGIRIMAN PAKET No.Resi Langsung bisa di Cek Keberadaannya melalui 24 Jam online

Produk yang Berkaitan:

Share this product :
 
Copyright © 2013. Percetakan Murah Indonesia - All Rights Reserved
Support : Fortech Advertising | Redesigned : Mundy Coolz
Template Created by Cetak Sablon Published by Fortech
Proudly powered by Allah Swt