Brosur Murah

Rp 500


Brosur / Leaflet 
Brosur adalah media advertising yang cukup banyak diminati mulai dari cetak BW sampai Fullcolour dengan berbagai macam ukuran dan jenis kertas yang bermacam-macam:

Art Paper
merupakan salah satu jenis kertas yang populer dikarenakan bahan lebih mengkilat dan sangat cocok untuk media promosi usaha atau instansi pendidikan. jenis kertas ini memiliki ragam ketebalan mulai 120 gsm, 150 gsm, 210 gsm, 230 gsm, 260 gsm dan seterusnya.

HVS
jenis kertas yang lebih murah dibandingkan dengan kertas diatas tetapi sangat cocok digunakan untuk media brosur dengan warna doff dan ketebalan bermacam macam mulai 60 gsm, 80 gsm, 120 gsm, 150 gsm, 210 gsm, 230 gsm, 260 gsm dan seterusnya.

Finishing Laminasi Brosur
kami menyediakan finishing laminasi atau tambahan plastik di muka brosur supaya memperkuat bahan dan mempercantik warna pada brosur dengan sistem UV dan pemanas roll hot/cold dengan warna glossy (mengkilat) dan doff (soft classic).

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS kami, konsultasi kepada kami gratis tidak dipungut biaya.
untuk melihat daftar harga yang lebih lengkap silahkan klik daftar harga pada dashboard website kami atau bisa melalui SMS, WA, BBM di kontak kami.
pesanHOTLINE Konsultasikan Kebutuhan anda di Cs kami GRATIS/Tanpa Biaya
antarPENGIRIMAN PAKET No.Resi Langsung bisa di Cek Keberadaannya melalui 24 Jam online

Produk yang Berkaitan:

Share this product :
 
Copyright © 2013. Percetakan Murah Indonesia - All Rights Reserved
Support : Fortech Advertising | Redesigned : Mundy Coolz
Template Created by Cetak Sablon Published by Fortech
Proudly powered by Allah Swt