Stempel Kilat Murah

Rp. 15.000


Kami menyediakan berbagai macam jenis stempel murah dengan pengerjaan kilat:

stempel runaflex
stempel yang berbahan karet kuning ini bisa digunakan berbagai jenis gagang seperti kayu, acrilic, gagang plastik, dan bisa menggunakan gagang trodat.
untuk kekuatan bahan produk ini tidak diragukan lagi, sekali pesan stempel ini bisa digunakan untuk jangka waktu bertahun - tahun, pelanggan kami tidak akan pesan lagi kecuali stempel nya hilang atau memesan lagi sebagai cadangan. wah kuat sekali.. benar!  stempel berbahan karet lentur dan kokoh.
 

stempel flash
stempel yang berbasis spons sangat cocok untuk digunakan stempel yang memerlukan lebih dari satu atau dua warna. untuk hasil warna penggunaan kami rasa stempel ini lebih unggul dibandingkan stempel runaflex dan stempel trodat. lebih dari itu stempel ini menggunakan sistem tanpa bantalan, kenapa begitu? iya dikarenakan stempel ini menggunakan refill ink to sponge jadi isi ulangnya langsung ke karet spons dan sponsnya mampu menyerap dan menyimpan tinta untuk beberapa bulan dalam satu kali ulang, menurut pengalaman kami untuk pemakaian standard bisa mencapai 3-5 bulan atau bisa lebih dari itu. karena tidak memakai bantalan tinta menjadikan stempel ini lebih praktis untuk dibawa kemana-mana.

stempel trodat
mengenai stempel ini kami rasa produk ini sedang populer baru - baru ini dengan menggunakan sistem terbaru dibandingkan stempel lainnya, teknologi grafir dengan menggunakan bahan baku yang lebih kuat serta sistem refill bantalan tintanya berada didalam gagang menjadikan stempel ini lebih praktis dan mudah dibawa kemana mana. sayangnya stempel ini langsung mendapatkan saingan produk KW yang lebih murah, tetapi untuk pemakaian produk KW lebih cepat rusak bila digunakan karena bahan didalamnya lebih rapuh dibandingkan produk original. kami sarankan lebih berhati-hati dalam memesan produk ini dikarenakan bentuk dan jenisnya persis seperti aslinya yang membandingkan hanya harganya terpaut jauh sekali.

untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS kami, konsultasi kepada kami gratis tidak dipungut biaya.
untuk melihat daftar harga yang lebih lengkap silahkan klik daftar harga pada dashboard website kami atau bisa melalui SMS, WA, BBM di kontak kami.
pesanHOTLINE Konsultasikan Kebutuhan anda di Cs kami GRATIS/Tanpa Biaya
antarPENGIRIMAN PAKET No.Resi Langsung bisa di Cek Keberadaannya melalui 24 Jam online

Produk yang Berkaitan:

Share this product :
 
Copyright © 2013. Percetakan Murah Indonesia - All Rights Reserved
Support : Fortech Advertising | Redesigned : Mundy Coolz
Template Created by Cetak Sablon Published by Fortech
Proudly powered by Allah Swt